Sabtu, 27 Oktober 2012

Melihat Dengan Hati

Diposting oleh Crazier di 22.45
Ku rasa di dunia ini memang banyak sekali godaan,dan banyak sekali cobaan. Tetapi itu semua adalah sebuah tantangan, sebuah tantangan agar kita dapat hidup lebih baik. Jika aku menghindar dari ini semua, aku tak akan tau apa arti tantangan ini. 


Bagaimana kita menjalani hidup ini maka itu yang akan kita tempuh. Tetapi terkadang aku berpikir, bagaimana jika aku tak dapat menikmati hidup ini? Bagaimana rasanya jika semua dunia ini gelap dan tak dapat ku lihat? Aku tak dapat membayangkan itu semua. Karena hanya untuk mengatakannya kedua tanganku sudah bergetar. Aku tak sanggup jika dunia ini menjadi gelap untukku. Tanpa ada cahaya yang dapat kulihat.


Jika kubayangkan bagaimana rasanya menjadi mereka yang tak dapat melihat indahnya dunia ini rasanya aku ingin menangis. Karena bagaimana risaunya hati mereka. Tak dapat menemukan apa yang mereka inginkan. Tapi aku heran mereka tidak terlihat bersedih. Mereka tidak menyesali apa yang mereka rasakan. Mengapa bisa seperti itu? justru aku yang terkadang sering mengeluh akan keadaanku, seharusnya aku bersyukur karena aku lebih beruntung.

Kurasa seharusnya aku seperti mereka. Karena mereka untuk merasakan dan melihat indahnya dunia ini tidak semata mata menggunakan mata mereka. Meereka melihat, menilai, merasakan segala sesuatunya menggunakan hati. Tidak menggunakan mata yang justru dapat mengecoh diri kita.


Karena yang di luar terlihat indah belum tentu indah di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry