Selasa, 23 Oktober 2012

Life Is Like Driving

Diposting oleh Crazier di 02.02
Life like driving. Yap karena hidup itu memang seperti saat kita sedang menyetir. Sama seperti saat kita sedang mengendarai sebuah kendaraan. Mengapa seperti itu? Mengapa hidup kita dapat diumpamakan seperti saat kita menyetir? Mau tau? Baca aja ;) Selamat Membaca (‘-‘/


Ya hidup itu sama seperti saat kita mengendarai sebuah kendaraan, karena pada saat kita mengendarai sebuah mobil atau motor, kita perlu melihat kaca spion, untuk melihat keadaan di belakang. Bagaimana keadaan di belakang agar kita tetap bisa berhati-hati saat berkendara.



Sama hal nya dengan hidup kita perlu melihat ke belakang yaitu kita perlu melihat masa lalu. Karena jika kita melihat masa lalu kita akan lebih berhati-hati. Baik masa lalu itu suram ataupun indah. Tetap saja masa lalu akan sangat diperlukan untuk menjadi sebuah pengalaman, jika masa lalu kita suram atau kurang indah, kita dapat belajar dari situ agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dan jika itu adalah masa lalu yang  indah kita dapat jadikan itu sebagai pelajaran. Agar kita tetap dapat merasakan masa itu. Dan tidak jatuh kepada kesalahan yang sama.


Pada saat kita menyetir janganlah terlalu banyak melihat ke belakang, karena jika kita terlalu sering melihat ke belakang kita tidak akan fokus dengan yang di depan, ya karena itu kaca spion di buat kecil. Agar kita tetap dapat fokus melihat ke depan.

Sama hal seperti hidup, jangan selalu lihat pada masa lalu. Kita boleh melihat sedikit ke masa lau untuk menjadikan itu sebuah pengalaman dan pelajaran. Tapi janganlah terlalu terpaku oleh masa lalu. Karena yang kita jalani sekarang harus menjadi lebih baik dan masa lalu. Karena sesungguhnya kegagalan adalah kunci dari sesuksesan


Salam Persahabatan
Fhara  ♥♥

Sumber : Kakak Maulana ( Kak Yusuf), 16 tahun, laki-laki, memiliki dua mata, dua kaki. wks ._.V :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry