Kamis, 25 Oktober 2012

Ending Doraemon Versi Lain (Versi 4)

Diposting oleh Crazier di 23.11
Hallo guys waktu kemarin-kemarin gue udah nge-post 3 macam ending doraemon kan,nih yang waktu itu klik aja ending doraemon. nah tapi kali ini, ada ending doraemon yang baru gue baca lagi, ending ini cukup mengharukan :') oke deh selamat menyimak ;)


Pada suatu siang Nobita pulang kerumah setelah berhasil lolos dari kejaran si Giant. Dia melihat Doraemon sedang marah. Nobita membujuknya dan bertanya ada apa. Lalu dengan muka sedih dan tidak tega dia memberi kabar kalau dia harus kembali kemasa depan untuk selamanya. Nobita langsung menangis dan memeluk doraemon sambil berteriak “Jangan!” Tapi Doraemon tak bergeming.


Nobita sedih dan lari keluar rumah. Malam hari dia menangis di dalam tempat tidur, dan ayahnya menghampirinya. Setelah berbicara dengan ayahnya dia mulai menerima tentang kepergian doraemon nanti. Saat makan malam, nobita tersenyum dan menawarkan dorayaki pada doraemon. Malam itu mereka tidur bersebelahan, namun mereka tidak bisa tertidur. Akhirnya nobita mengajak doraemon untuk berjalan-jalan malam untuk terakhir kalinya setelah melihat Bulan sedang penuh malam itu.

Mereka berjalan berdua ke arah bulan purnama. Doraemon mengajak nobita bermain di taman untuk terakhir kalinya. Mereka berdua menangis sambil bermain ayunan. Sampai doraemon tidak bisa menahan sedihnya, dia sangat khawatir dengan nobita sepeninggalannya nanti, namun nobita malah meyakinkan doraemon kalau dia akan baik-baik saja. Doraemon lalu terdiam dan menangis keras lalu pergi meninggalkan nobita sendiri di taman.

Dalam perjalanan pulang nobita tidak sengaja menubruk Giant. Dan mereka berkelahi. Nobita berusaha untuk menang agar doroemon tidak perlu khawatir dengannya lagi ketika dia sudah pergi. Akhirnya Giant membiarkan nobita menang karena nobita tidak mau menyerah walaupun sudah kalah. Akhirnya Doraemon menemukan Nobita pingsan di lapangan, lalu memboponngnya kerumah. Dia duduk sebentar di sebelah nobita yang sedang pingsan lalu pergi ke masa depan untuk selamanya.



(The End)

Ini salah satu Episode terakhir dari Serial Doraemon. Ada sekitar 8 ceritera ending doraemon. Tapi Doraemon tetap berlanjut. Tidak akan ada dan gak boleh ada akhirnya oke ;), oh iya mungkin kapan kapan gue juga bakal post episode doraemon menikah dengan shizuka.

eh iya waktu itu gue udah pernah nge post juga ending doraemon, ada 3 macam ending doraemon, kalau mau tau klik aja macam macam ending doraemon

Salam Persahabatan
Fhara

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry