Selasa, 23 Oktober 2012

Makna Sebuah Cinta

Diposting oleh Crazier di 02.01

Makna sebuah cinta. Ya apakah makna cinta. Apakah cinta hanya dapat di eja C-I-N-T-A. No itu bukanlah makna sebuah cinta. Terkadang dalam mencari cinta kita akan mencari seseorang yang dewasa, mencari orang yang pintar, mencari orang yang mapan.


Sebenernya jika kita mengerti cinta kita tidak akan mencari semua hal itu. Kita tidak akan mencari dan terus mencari seseorang yang sempurna. Yang kita perlukan hanyalah hati. Karena dengan adanya hati dan perasan semua hal itu akan terbentuk. Hal yang selama ini terus dicari dan ingin di dapatkan akan terbentuk dan tercipta dengan usaha dan kebersamaan.


Ya karena dengan adanya cinta bukanlah bagaimana kita mencari seseorang yang dewasa, tetapi bersama-sama menjadi dewasa. Bukanlah bagaimana kita mencari seseorang yang mapan, tetapi bersama-sama menjadi mapan dengan sebuah usaha yang dilandasi rasa kebersama dan kasih sayang.


Jika kita terus mencari semua hal itu kita tidak akan mendapatkan apa yang kalian inginkan. Karena di dunia ini tiada yang sempurna. Semua pasti punya kekurangan. Tapi kekurangan itu dapat menjadi sebuah kelebihan jika dilakukan bersama. Jangan terus menerus mencari yang sempurna.


Karena sesungguhnya tidak ada mahluk ciptaan-Nya yang sempurna. Semua orang pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan. Sempurna di mata seseorang belum tentu sempurna di mata yang lainnya. Justru kesempurnaan itu dapat menjadi sebuah kebencian atau hal yang disukai bagi orang lain. Padahal kita telah menganggap hal itu sempurna. Jadi kita akan mendapatkan kesempurnaan yang kita inginkan jika kita menjalani bersama.

 

Salam Persahabatan
Fhara  ♥♥♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry