Sabtu, 20 Oktober 2012

Quotes About Friendship

Diposting oleh Crazier di 02.23

Hallo :3 udah lama ga nge-post di blog ini. Sekarang gue kembali lagi kok, kali ini gue mau nge-post, yap seperti tertera di judunya, quotes. Quotes tentang persahabatan, happy Reading ;)

Kalian pasti punya sahabat kan, terkadang sahabat memiliki arti yang tak bisa kita ungkapkan dalam kata-kata. Dan setelah kita memahaminya mungkin kita bisa mengungkapkannya, nah sekarang bakal gue bantu memahaminya dengan cara baca quotes ;)

 
"Friend is someone who knows the song in you heart and can sing it back to you when you have forgotten the words.."
Disini artinya...
"teman adalah seseorang yang tau lagu di hatimu dan dapat menyanyikannya kembali jika kamu lupa akan liriknya", maksudnya...

"teman adalah orang yang mengerti perasaan hatimu, dan mungkin dia terkadang lebih mengerti disaat kamu justru mungkin tidak mengerti bagaimana perasaan dan bagaimana hatimu mu mengatakan. " intinya teman adalah orang yang paling menegerti bahkan dapat lebih mengerti diri kita di banding kita sendiri 

 
" A Friend is one who believes in you when you have ceased to believe in yourself.."
Artinya "teman adalah orang yang percaya padamu ketika kamu tidak lagi percaya pada dirimu sendiri" , maksud dari qoutes ini kayanya.. 

"teman adalah orang yang percaya dan yakin pada diri kita disaat kita sudah tidak percaya diri kita, atau tidak yakin pada diri kita, tapi justru teman percaya akan hal yang mungkin akan kita lakukan" 

Contoh Quotes lainnya :
              

a real friend is one who walks in when the rest of the world walks out

             

it is true we don't know what we have got until its gone, but we don't know what have been missing until it arrives

              

A best friend scolds you like a dad, cares like a mom, teases like a sister, irritates like a brother, & loves you more than a lover.

  Salam persahabatan
Fhara ♥♥         


0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry