Jumat, 26 Oktober 2012

Tokoh Lain Dalam Doraemon

Diposting oleh Crazier di 00.49
Hallo guys, setalah post gue yang sebelumnya juga ada “tokoh utama dalam doraemon.” Nah tapi kali ini gue mau nge post tokoh tokoh yang mungkin ga ada di tv atau belum ada di tv atau juga ada Cuma jarang tampil, intinya selain tokoh utama. Seperti “anaknya nobita” “cicitnya nobita” dll. Oke kalau mau lebih tau, baca aja ya ;) Happy Reading \^o^/



Nobisuke
Nobisuke adalah anak Nobita dan Shizuka di masa depan. Beda banget sama Nobita yang pendiam dan tenang, Nobisuke adalah anak yang hiperaktif, suka olahraga, dan justru sering mengganggu teman-temannya, padahal nobita dulu malah sering di ganggu tapi — meskipun begitu kedua-duanya sama-sama bodoh. ups ._.V  Nobisuke juga sering mengunjungi "calon ayahnya", Nobita, di masa kini.
Hideyo
Anak laki-laki Dekisugi. Sama seperti ayahnya hideyo adalah anak yang pintar. Meskipun masih SD ia sudah mampu membuat sebuah robot yang diberi nama Roboket yaitu gabungan antara robot dengan roket. Beuuh kece yak :o


Sewashi
Sewashi adalah cicit Nobita yang hidup di abad ke-22, nah sewashi ini lah yang mengirim Doraemon kepada Nobita. Aneh ya ._. jadi justru segala sesuatu itu datang dari masa depan .-.

Sunetaro
Anak laki-laki Suneo. Ia adalah seorang yang sangat manja — yaa sama seperti ayahnya lah, namun ia lemah dan sering dijahili Nobisuke, anak Nobita. Kebalikan dari nobita yang biasanya justru dijailin suneo dan giant -_-v

Sunekichi
Sepupu laki-laki Suneo, berambut keriting dan seperti keluarga Suneo lainnya bermuka seperti rubah. Ia adalah anak orang kaya yang sangat jenius dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Ia pernah membuat sebuah remote control tiruan kapal Yamato sepanjang yang hanya untuk dihancurkan dengan mainannya yang lain -__- *ini anak jenius atau gila deh -__- Dalam beberapa cerita, ia mengadu mainan remote controlnya dengan peralatan ajaib milik Doraemon.

Sunetsugu
Adik laki-laki Suneo yang tinggal bersama pamannya yang kaya raya di Amerika Serikat. Sunetsugu sangat bangga akan kakaknya, Suneo, yang menurutnya sangat pintar dan kuat, meskipun kenyataannya justru sebaliknya, suneo itu sok kaya (tapi memang kaya), gak pinter dan penakut.

Nenek Nobita (dari pihak ayah)
Nama aslinya tidak diketahui. Nenek adalah seorang yang penyabar dan baik hati. Ia selalu menasihati Nobita dengan halus dan lembut, dan melindungi Nobita ketika diomeli oleh ibunya. Nenek mengenal Nobita masa kini dan mengetahui adanya mesin waktu milik Doraemon. Nasihat nenek yang selalu diingat Nobita adalah Daruma. Daruma artinya walaupun sudah jatuh berkali-kali, namun ia akan bangun dengan sendirinya. Nenek nobita meninggal ketika Nobita masih kecil.

Kakek (dari pihak ayah)
Kakek adalah seorang yang galak dan tegas, ia mendidik Nobisuke dengan keras. Namun dibalik semua itu, ia sangat mencintai Nobisuke. Sama seperti nenek, ia juga mengetahui keberadaan Nobita masa kini dan Doraemon. Kakek meninggal sebelum Nobita dilahirkan.

Nah sekarang masuk lagi ke tokoh yang masih muncul di tv tapi jarang :

Jaiko
Adik perempuan Giant. Hobinya memasak dan mengarang komik. Giant sangat menyayanginya dan rela berkorban apa saja demi Jaiko. Ia akan menjadi istri Nobita andai saja Doraemon tidak datang ke masa kini.

Ayah Nobita
Nama lengkapnya Nobisuke Nobi, seorang pegawai kantoran yang baik dan penyabar. Ketika muda, ia pernah bercita-cita menjadi seorang pelukis bahkan ia sempat berguru kepada seorang pelukis yang kini terkenal. Ia pandai berolahraga terutama bermain golf tetapi ia sangat bodoh dalam pelajaran sekolah. Ia seorang perokok berat dan kesulitan menghilangkan kebiasaan merokoknya. Sejak lama ia memimpikan untuk memiliki SIM mobil namun selalu gagal mendapatkannya.
Nobisuke selalu mengharapkan Nobita agar tidak menjadi seperti dirinya; seorang pekerja kantoran dan gagal dalam melakukan apapun. Ia sering membelikan Nobi setumpuk ensiklopedia yang kemudian hanya dijadikan pajangan saja. Nobisuke juga suka petualangan, ia juga sering menasihati agar Nobita keluar rumah menikmati hangatnya sinar matahari daripada hanya tidur-tiduran di rumah. Meskipun begitu, ia sangat memanjakan Nobita, ia jarang sekali memarahi Nobi.

Ibu Nobita
Nama lengkapnya Tamako Kataoka, seorang ibu rumah tangga yang benci binatang. Ia selalu cerewet dan memarahi Nobita jika anak itu melakukan kesalahan yang tidak dikehendakinya — mendapat nilai nol, contohnya. Di masa muda, ia adalah seorang anak yang pintar tapi tak pandai berolahraga. Hobinya adalah merangkai bunga.

Pak guru
Guru kelas 4 SD yang sering menghukum Nobita dengan cara menyuruhnya berdiri di koridor sekolah. Ia sering memaharahi Nobita dan Jaian, tapi menganakemaskan Suneo. Pak guru sering melakukan kunjungan orang tua murid yang sering menjadi malapetaka bagi Nobita



0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry