Kamis, 25 Oktober 2012

Nilai Kehidupan

Diposting oleh Crazier di 19.34
Seberapa penting arti kehidupan ini? Seberapa berharganya nilai kehidupan ini? Kurasa pertanyaan ini sangat mudah dijawab. Ya karena sangat jelas dan ku tahu jawabannya. Kehidupan ini sangat penting dan sangat berharga. Tak bisa ku nilai dengan angka. Namun ku yakin kehidupan ini sangat dan teramat tinggi nilainya.


Kehidupan ini tercipta dengan sendirinya. Berjalan seiring berputar-nya jam jam di dunia ini. Ya hari demi hari. Menit demi menit.
Detik demi detik. Dalam kehidupan ini terdapat banyak arti dan banyak nilai. Sangat banyak sehingga aku tak dapat menyebutkan semuanya.Tak ada orang yang dapat mengganti atau merubah nilai kehidupan. Karena kehidupan ini adalah sebuah jalan peradaban yang setiap saat dan setiap waktu yang kita jalani memiliki arti dan nilai-nilai. Ya arti dan nilai yang sangat besar. Arti dan nilai kehidupan yang membuat kita berdiri menginjak dunia ini.


Nilai kehidupan membuat kita menjadi seperti ini. Menjadi apa yang sekarang kalian rasakan. Menjadi keadaan kita sekarang. Semua itu tergantung cara kalian menanggapi dan merasakan nilai kehidupan  ini. Kalian akan tumbuh dan menjadi apa yang sekarang terjadi karena nilai dan arti kehidupan di mata kalian dan yang kalian lakukan.


Jika kalian mengerti dan menjalani arti kehidupan ini dengan baik maka sekarang kalian menjadi orang yang sukses dan menjadi seseorang yang berbahagia. Karena nilai kehidupan bukan hanya dari diri kita sendiri tetapi juga bagaimana kita berinteraksi dengan dunia luar.


Ada banyak nilai nilai kehidupan ini yang jelas tak mungkin ku sebutkan semuanya. Aku hanya akan menyebutkan sedikit dari semua nilai yang membuatku menjadi seperti ini
  • Kehidupan ini adalah sebuah anugerah. Jangan sia-siakan hidup ini dan jangan manfaatkan hidup ini hanya untuk hal yang justru akan mencelakakan kalian.
  •  Syukuri apa yang telah terjadi dalam hidumu. Karena sesunggunya ada orang lain yang tak seberuntung dirimu, dan mungkin ingin menjadi sepertimu
  • Janganlah kita selalu melihat ke atas. Karena jika kita hanya melihat keatas maka kita tidak akan pernah merasa puas dan tak akan tumbuh rasa kasih sayang. Jika kau melihat ke atas kau akan terus ingin mengejarnya dan dapat melupakan siapa kau sebenarnya


 

Salam Persahabatan
Fhara

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry