Kamis, 25 Oktober 2012

Tak Ada Lagi Keraguan

Diposting oleh Crazier di 03.00
Saat ini adalah waktuku cerita denganmu. Aku tak kuasa menahan semua ini sendiri. Dan satu satunya yang paling kupercayai adalah dirimu. Ya kau. Walaupun kau tak bisa menjawab segala pertanyaanku tapi pasti setalah ku ceritakan segala keluh kesahku padamu pasti ada rasa ketenangan dalam pikiranku.


Terkadang aku berpikir mengapa aku hanya bisa menceritakan denganmu. Mengapa jika aku menangis. Tertawa. Berbahagia. Atau apapun yang kurasakan harus ku ceritakan padamu. Padahal sebenarnya aku sadar bahwa kau tidak akan menjawab pertanyaanku.
Kau tidak akan memelukku. Kau tidak akan membantuku mengahapus air mataku. Tapi tak tahu mengapa aku begitu mempercayaimu. Aku selalu ingin meceritakan segalanya dengamu.



Ya telah ku ambil pulpen dan ku tuliskan perasaanku dan segala kejadian hari ini padamu. Ku ceritakan segala kesedihan dan kesenangan yang terjadi pada diriku. Tak jarang air mataku terjatuh pada dirimu dan membasahi tulisan ku yang telah ku tuliskan di atas dirimu. Walaupun demikian tak pernah kau marah dan kesal pada diriku akan semua yang kulakukan padamu.


Aku bingung mengapa aku bisa seyakin dan sepercaya itu padamu. Padahal jika ku pikirkan kau hanyalah kumpulan kertas yang dihias dengan gambar dan berwarna pink. Menjadi sebuah buku yang sangat lucu, ya menjadi buku diary tempat aku menumpahkan segalau perasaan ku sehari-hari.

Tapi itulah yang membuat ku yakin padamu. Karena keadaanmu membuatku tak ada lagi keraguan untuk aku bercerita kepadamu.



Sekian cerita bikinan gue. Semoga bermanfaat ya ;)

LOVE
Fhara

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry