Senin, 05 November 2012

Arti Sebuah Warna

Diposting oleh Crazier di 14.51
Hallo :3 dengan fhara disini. Akan menggebrak dunia dengan post an kali ini *apadeh mau ngepost apa aja masih bingung -_-V.  Hemm tiba tiba keluar ide. Mau nge post tentang warna deh ya -_- semoga bermanfaat ;)
Di dunia ini ada banyak warna kan. Dan warna itu juga masuk dalam kehidupan sehari hari yang PASTI kita sering temukan. Tapi ada beberapa makna dari beberapa warna. Ini yang aku tau aja ya.. selamat menyimak ;)
Pink
Warna pink itu kaya kesukaan anak kecil ya? Hem tapi sebenernya kayanya ga juga deh. Banyak kok udah besar masih suka pink *kaya gue. Warna pink ini, dianggap beberapa orang melambangkan anak yang manja, sok imut, dan masih banyak lagi.. tapi ga juga kok kayanya. Pink itu melambangkan cewe banget, tapi bukannya sok imut. Warna pink itu sesuai sama hati gitu kayanya :’)


Biru
Warna biru itu kaya menggabarkan sesuatu yang tenang sejuk, damai. Ga tau kenapa kesan warna biru itu kalo menurutku kaya gitu. Soalnya kalo terbayang warna biru itu seakan langsung inget langit atau air yang tenang dan sejuk ;)

Hijau
Warna hijau menggambarkan sesuatu yang asri. Sejuk, fresh karena identik dengan warna tumbuhan.

Merah
Hemm merah disini gue punya 2 kesan
Kesan pertamawarna merah itu melambangkan keberanian, pantang menyerah dan ga takut menghadapi rintangan :”
Kesan keduamasa gue anggep terkadang merah itu serem, mungkin gara gara teperngaruh film horor kali ya, jadi gue anggep warna merah seakan kematian atau yang berhubungan dengan darah ._.

Kuning
Warna kuning ini kalo dibayangin pasti ke matahari, atau sesuatu yang terang yang bersinar, coba aja lampu warnanya juga kuning, bunga matahari yang tambah cerah juga kuning daan matahari yang menyinari bumi juga kuning ;)

Putih
Nah warna ini itu.... melambangkan sesuatu yang suci, putih, bersih, ga ada noda dan damai ga ada masalah ga ada kekacauan karena masih bersih masih belum ternoda :”)  hehehe

 

Nah sekian post-an dari gue, ini adalah arti warna warna menurut gue ;) semoga bermanfaat J

Salam persahabatan
Fhara

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry