Minggu, 21 Oktober 2012

Apakah Kamu Tidak Mengerti

Diposting oleh Crazier di 03.34
Hallo hari ini gue kembali lagi, setelah gue capek habis dari smada untuk menjadi suporter kawan-kawan gue yang tadi ikut lomba, padahal kemarin gue yang lomba -_- *oke kenapa jadi curhat ini. Oke kembali ke tema. Kali ini gue bakal post “Apakah kamu tak mengerti” yap gue nulis bukan berarti ini perasaan gue atau apa yang lagi gue alamin, Cuma emang gue suka aja nulis-nulis ;) oke jadi jangan salah sangka bilang gue galau -_-. Langsung aja deh ya.. Happy Reading \(^o^)/


Jadi ini ceritanya adalah perasaaan seseorang yang sedang bingung. Antara, Tetap menunggu atau Berhenti. Selamat menyimak ;)


“Terkadang aku tak mengerti mengapa kau begini, dan mengapa kau tiba-tiba begitu. Terkadang aku rasa kau begitu tapi ternyata kau begini. Sejujurnya aku berharap lebih dari ini. Ternyata yang kudapat hanyalah itu.Aku mendapatkan kebahagiaan sesaat ini darimu. 


Tapi yang ku tak mengerti mengapa ternyata beda dengan yang kau berikan dan kau katakan. Kau katakan ini tapi kau berikan itu. Yang ku minta hanyalah apa yang kau katakan, yang ku minta hanyalah apa yang kau janjikan. Yang ku tagih hanyalah sinyal yang kurasa kau memang janjikan. Sinyal ini adalah sinyal yang sangat ku harapkan. Aku hanya menginginkan satu. Yap satu. Janji yang kurasakan telah kau berikan. Janji. Bukan janji akan sebuah penghargaan. Bukan janji akan sebuah kekayaan. Melainkan janji cinta.


Aku tak tau apakah kau pura-pura tidak mengerti. Ataukah memang tidak mengerti. Aku yakin kau tidak bodoh. Tapi mengapa kau tak sadar juga. Seharusnya kau dapat mengerti hatiku. Seharusnya kau dapat mengerti arti dari semua gerak gerik ku. Tapi baiklah. Aku akan putuskan. Entah menunggu ataupun berhenti berharap. Karna aku tidak mau menjadi penikmat harapan palsu. “

Oke guys ini adalah perasaan seorang wanita yang mungkin sedang menunggu. Dan dia hanya menunggu. Tidak mengerti apa yang harus dia lakukan, apkah berhenti atau tetap menunggu. Oke sekian ya ;) next time disambung lagi.. tuuuuut *tutup laptop.


Salam persahabatan
Fhara  ♥♥♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry