Sabtu, 20 Oktober 2012

Ketika Waktu Terhenti

Diposting oleh Crazier di 02.27
Hallo kawan :3 udah lama bangeet gue ga kembali ke blog ini, sekarang gue udah kembali lagi nih kawan, jadi ga usah kangen sama gue lagi yap ;) wks ._.V. kali ini gue akan nge post, berharganya waktu, yap waktu memang berharga kan, mau tau lebih lanjut? Baca aja kawan ;) Happy Reading ;)


Dalam dunia ini kita pasti akan hidup di dalam sebuah waktu, ya karena waktu itu kita dapat terus berjalan, karena waktu kita dapat terus berkembang, karena waktu kita dapat terus hidup, karena waktu juga kita seharusnya bisa mengahargai segalanya. tapi bagaimana jika waktu berhenti?



Sudahkah kalian menghargai waktu, sudahkah kamu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, sudahkah kalian tidak membuang waktu untuk hal-hal yang tidak berguna, dan sudahkan kalian selalu mengingat kapan watu tiba-tiba dapat berhenti.

Jika kalian mengingat hal itu pasti kalian akan sadar betapa berharganya waktu, kita akan selalu berusaha menggunakan dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Karena kita tidak mau membuang waktu untuk hal hal yang tidak berguna. Satu detik saja kita membuang waktu hal itu dapat merubah semuanya, ya karena tidak akan ada satu menit bahkan juga tidak akan ada satu jam tanpa satu detik. Jadi seberapa kecil dan sebentarnya waktu, sungguh ini sangat berharga

Dan jika kita mengingat kapan waktu akan berakhir? Dan seharusnya kalian memang tau, pasti waktu akan berhenti, dengan berhentinya waktu kita tidak dapat melakukan hal apapun, karena itu manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, jangan sia siakan waktu untuk melakukan hal yang tidak berguna, karena jika waktu berhenti, kalian akan menyesali segalanya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry