Rabu, 24 Oktober 2012

Andai Waktu Dapat Terulang

Diposting oleh Crazier di 22.44
Semua orang pasti pernah merasakan suatu penyesalan. Dan itu akan membuat kita ingin kembali ke waktu itu. Saat dimana kejadian itu terjadi. Ya itulah yang sedang kurasakan. Aku menyesali suatu kejadian yang membuatku ingin ke masa itu. Masa dimana kejadian itu terjadi. Tapi aku tahu itu tak mungkin terjadi.


Aku tahu memang waktu tak dapat kembali lagi, waktu tak dapat diputar kembali.
Tapi tetap saja aku tak bisa berhenti berharap, karena perasaan ku yang sangat menyesali kejadian itu. Yang ternyata sekarang ku tahu memang benar bahwa penyesalan akan datang di akhir cerita. Dan sekarang akulah tokoh dalam cerita ini. Seorang tokoh yang sedang sedih menyesali keadaannya saat ini. Menyesali suatu kejadian yang dulu telah terjadi, yang mungkin dapat mengubah keadaanku menjadi tidak seperti ini.


Andai saja ku miliki mesin waktu yang dapat memutar waktu kembali pasti sekarang akan ku putar menuju masa itu. Tapi ini dunia nyata. Aku harus menghadapi ini, karena aku tak memiliki mesin waktu. Aku tak memiliki robot kucing yang dapat mengeluarkan mesin waktu dari kantongnya. Sekarang yang sedang kulakukan hanyalah tetap menyesali segalanya.


Tapi jika seandainya aku memiliki mesin waktu pun aku tetap tak tau dan masih bingung apa yang harus ku lakukan. Apa yang harus ku katakan padanya. Karena hatiku pun sampai sekarang masih tak bisa memutuskan, masih terdapat sejuta keraguan dalam diriku. Yang dapat kulakukan hanyalah berdoa supaya keajaiban datang dan memperbaiki semuanya yang telah terjadi.
Andai saja saat itu aku tak melakukan hal itu, andai saat itu aku tak mengatakan itu padanya, mungkin tidak akan menjadi seperti ini. Mungkin sekarang aku tengah bersenang senang dengannya. Berbahagian dengannya dengan iringan tawa dan keceriaan.


Tapi sudahlah, semua ini sudah terjadi. Saat ini aku harus memulai dan melangkahkan kakiku ke hal yang baru. Dan belajar melupakan masa kelamku. Karena ku tahu percuma aku menyesali segalanya, tetap saja tak akan ada yang berubah. Akan ku jadiakan pelajaran dalam hidupku sehingga aku tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Sekarang adalah saatnya mencoba hal baru. Akan ku kumpulkan semua semangatku untuk mengalahkan rasa penyesalanku.


Sekian cerita, karangan atau apalah itu. Tapi intinya ini Cuma karangan aja, bukan semata-mata perasaan hati gue.

Salam persahabatan
Fhara 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry