Sabtu, 10 November 2012

To Secret Admirer

Diposting oleh Crazier di 18.50
Pernah gak kalian merasakan gimana rasanya hanya bisa diam? Pernah gak kalian rasanya pengen teriak-teriak sekencang-kencangnya karena memang hanya itu yang bisa di lakukan. Karena kita hanya bisa tetep diam di belakangmu. Memperhatikanmu. Memandangmu. Mengamatimu dengan perasaan miris.


Terkadang terlintas dipikiran mengapa aku menjadi seperti ini. Mengapa aku hanya dapat berdiri di belakangmu dan hanya dapat  mengamatimu. Aku sendiri heran mengapa aku harus mengamatinya. Ya ku yakin aku menyukainya. Ingin rasanya aku mendekatinya, tetapi aku tak berani. Bahkan untuk berbicara saja pun aku tak kuasa. Pada sesunggunya jika aku dapat berbicara denganmu, akan ada banyak hal yang ingin ku sampaikan dan ingin kukatakan padamu. Banyak kata yang sudah terbayang dipikiranku, namun ketika aku melangkah untuk menghampirimu seolah otak dan seluruh tubuhku membeku. Semua membeku dan terpecah dalam pikiranku.



Ya dan akhirnya tetap saja yang dapat ku lakukan hanyalah berdiri di belakangmu, diam diam selalu mengamatimu sebagai seorang pengagum rahasia. Bagaimana bisa aku mendekatimu. Sedangkan jelas jelas aku tidak berani. Walau hanya untuk menjadi lawan bicara mu. Membicarakan beberapa hal denganmu.
Seandainya kau tahu bahwa selama ini aku selalu memperhatikanmu. Selalu mengamatimu dengan seksama. Yang membuatku tau tentangmu. Bahkan hal kecil yang kau lakukan pun aku tahu. Ya tapi ini hanya sebuah pengetahuan yang tak berguna. Karena meskipun aku mengetahui semua tentangmu tetap saja aku tak dapat mendekatimu. Mungkin aku akan lebih tahu dari dirinya, ya dirinya yang selalu berada disampingmu. Dirinya yang selalu berbincang akrab berdua denganmu. Dirinya yang membuatku tak berani dan tak memliki kesempatan denganmu.


Mungkin sekarang masih dirinya yang berada di sampingmu. Tapi apakah jika dia yang disampingmu pergi akankah ada aku di sisimu? Ya sepertinya aku dapat menjawab pertanyaanku itu. Jawabannya tidak. Aku sadar memang tak ada tempat untuk diriku. Walaupun hanya sebagai seorang teman atau sahabat bahkan menjadi pengganti dirinya yang sekarang disampingmu.
Tapi tak apalah. Aku sudah cukup bahagia dengan diriku saat ini. Aku sudah cukup bahagia dengan aku memiliki rasa cinta dan dapat mencintai. Ya itu berarti aku adalah seorang yang normal. Walaupun aku hanya dapat mencintai diam diam, dan dia yang ku cintai tak mungkin membalas cintaku.


Mungkin aku ini bodoh. Karena walaupun aku sudah tau kau tak mungkin membalas cintaku, tetap saja aku mencintaimu. Karena hati ini tak dapat berhenti mencintaimu. Tapi ku yakin suatu hari nanti aku akan mendapatkan yang terbaik untukku. Ya itu artinya suatu hari nanti aku akan mendapat balas cintamu atau aku memutuskan berhenti mencintaimu.


Oke sekian dari gue ;) ini semata-mata murni karangan ya, bukan perasaan hati ;).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry