Senin, 24 Desember 2012

Ending Doraemon Versi Menyeramkan (Versi Lain)

Diposting oleh Crazier di 23.24

Hy guys :b Sebelumnya gue udah share dan post ending-ending doraemon.. pertama macam-macam ending doraemon (disini ada 3 versi). Habis itu Ending Doraemon (Disini hanya 1 versi) versi ini yang banyak dianggap sebagai versi resmi, tapi sebenernya tetep aja bukan. Nah ada lagi yang versi ke 4 nya itu ada di post gue namanya ending doraemon versilain (versi 4). Versi ini mungkin jarang sekali ditemukan. Kalau mau tau versi-versi tersebut klik aja ;) Nah kali ini waktu gue browsing gue juga nemu lagi. Dan versi ini versi ke 5 yang gue temuin. Semoga bermanfaat ya J Happy Reading ;D

Nah itu dia endingnya. Kaget banget waktu baca awalnya. Gue sendiri hampir nangis kenapa nobita se-tega itu. tapi syukurlah akhirnya doraemon tetep hidup kembali. Tapi sekali lagi ini bukan ending resmi nya. Ga bakalan ada ending resmi dan ga boleh ada. Sebenernya fujiko udah nulis ending doraemon. Cuma sebelum sempat mengeluarkan ending doraemon itu dia sudah meninggal duluan. Aku ikut sedih ya :”(


0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry