Kamis, 27 Desember 2012

Fakta Dibalik Ucapan Selamat Ulang Tahun

Diposting oleh Crazier di 21.00

Dibalik ucapan selamat ulang tahun.
Ya gue nge-post ini karena hari ini ulang tahun orang yang berharga buat gue ;3 oke oke orang yang gue maksud bukan cowo ya -..- hari ini ulang tahun adek gue yang paling kecil. Ade gue yang selisih umurnya sama gue 12 tahun. Memang bener kata orang kalo umurnya terlalu jauh justru malah paling deket ;3 aduh maap ya gue jadi curhat gini =.=v Oke dimulai saja ya.. seperti judul post gue ‘Dibalik ucapan selamat ulang tahun’ yang gue post arti dari ucapan selamat ulang tahun.. oke mau tau? Baca aja ;b Happy Reading guys \m/

Ya pastinya kalau kalian ulang tahun ada yang ucapin “Happy Birthday”. Tapi kalian tau ga kalo ucapan itu terkadang memiliki bermacam macam arti. Oke check it out ;3

·      Terkadang ucapan “happy birthday” itu belum tentu tulus lho.. bisa aja ada maunya.. yaaaa biar dianggep baik, perhatian, dsb (DanSayaBingung)
·      Ucapan “happy birthday” itu bisa jadi juga sebagai tanda kasih sayang.. ya karena mungkin aja buat seseorang, ulang tahun orang yang mereka sayangi sangat berharga. Ya you know lah di film-film kalo pacarnya ulang tahun pasti lebay banget -_-v



·      Tapi ucapan “happy birthday” juga belum tentu punya arti juga. Soalnya hari gini.. orang ga kenal aja di facebook ngucapi (_ _ll)


·      Ucapan ulang tahun bisa jadi juga ucapan ada maunya... buat orang yang lagi pedekate ngucapin ya biar bisa jadi pacarkaliya ._.v wks


·      Yang terakhir ucapan selamat ulang tahun juga bisa berarti kebencian. Ya mungkin aja buat orang yang ga suka sama kita mereka terpaksa ngucapin padahal sebenernya pengen kita cepet cepet pergi..pergi kemana? Ya pergi ke dunia lain..eeeeh salah ._.v wks


Oke tapi sebenernya ulang tahun itu berarti kan kita bertambah tu umurnya..nah berarti juga umur kita makin pendek.. makin berkurang.. dan makin cepet ma....

Oke jadi mungkin seharusnya lagu selamat ulang tahun di ubah liriknya :
Bukan semoga panjang umur tapi semoga pendek umur
Bukan semoga sejahtera tapi semoga ga cepet mati.. ehsalah.-.

Oke oke sekian fans ;p sampai ketemu di post selanjutnya \m/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry