Rabu, 19 Desember 2012

Hope and Nothing Special in 20-12-2012

Diposting oleh Crazier di 23.46


Hallo para mblo mblo ._.V kali ini gue mau bahas sedikit nih tentang kalian. Wks ._. hal yang sering dialami oleh mblo mblo adalah di PHP – in. Nah itu terkadang penyebab para mblo masih menjadi mblo. Tapi bukan itu aja sih. Bisa aja masih nge Stalk di seseorang. Kali ini gue mau bahas gimana di PHP-in dan gimana masih nge stalknya seseorang ke orang lain.

Berhubung hari ini tanggal 20 Desember 2012 (20-12-2012). Nah pasti banyak banger yang lagi nunggu nunggu sesuatu. Entah nunggu apa, mungkin nunggu suatu moment yang diharapkan di tanggal yang istimewa ini. Tapi kan gak semuanya apa yang kita harapkan terwujud. Belum tentu di tanggal itu hal itu terjadi. Oke oke sekarang kita bahas.




·  Tanggal yang istimewa belum tentu segala kejadian yang kita alami akan istimewa.
·  Bahkan tanggal yang istimewa mungkin bisa menjadi hari atau tanggal terburuk yang pernah kita alami
·  Jika berharap sesuatu kejadian yang kita harapkan terjadi pada tanggal yang istimewa belum tentu akan berbuah baik, karena jika terlalu memaksakan akan hal itu pada hari itu dan tidak memperhitungkan apa yang akan terjadi dapat berdampak buruk pada kita.
·  Hari atau tanggal yang istimewa seperti hari ini memang bagus untuk dijadikan hari bersejarah untuk kita, namun jangan terkesan memaksakan akan hal itu.
·  Tanggal yang istimewa diabadikan untuk suatu kejadian agar kejadian itu mudah diingat sampaikapanpun. Bukan berarti tanggal ini adalah tanggal keberuntungan.


Oke semoga bermanfaat. Jangan galau ya kalian yang melewatkan hari ini tapi tidak ada apa-apa. Maybe now is nothing special, but tomorrow you will get a better.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry