Minggu, 30 Desember 2012

Berbagai Harapan di Tahun Baru 2013

Diposting oleh Crazier di 01.49

  

Wish in 2012

Happy New Year \m/
Hy guys ;3 gue kembali lagi nih.. hemm karena ini akhir dari tahun 2012, pasti banyak banget prang yang make a wish.. ya membuat harapan-harapan untuk menjalani tahun yang baru \m/ ya pasti di tahun 2012 banyak banget kan yang udah terjadi.. entah itu apa.. kebahagian.. kesenangan.. kegalauan.. kekecewaan.. kesedihan.. kesengsaraan dan masih banyak lagi yang ga mungkin gue tulis satu-satu. Nah sekarang ini gue mau kasih tau rata-rata harapan yang orang buat atau yang mereka minta di tahun yang baru.. atau berakhirnya suatu tahun.. oke... lanjut aja yaa.... goodbyekegalauan-kegalauangue

 

WELCOME 2013, AND GOOD BYE  2012...
Harapan yang banyak orang buat di tahun yang baru itu pastinya... kehidupan yang lebih baik kan.. nah tapi kehidupan yang lebih baik kan macem-macem tuh.. nah ini lebih spesifiknya.. contoh harapan harapan di tahun baru. Happy Reading \m/

·  Mendapat yang tidak kita dapatkan di tahun sebelumnya.. apapun itu.. intinya hal hal yang belum tercapai oleh kita..
·   Berharap tidak akan terulang lagi hal hal buruk yang terjadi di tahun sebelumnya.. contoh nih, yang habis patah hati, putus, gagal move on pasti berharap agar hal hal seperti itu tidak terjadi lagi ;3
·    Meraih hal hal yang diinginkan.. contoh nih buat gue tahun 2013 ini ada hal yang sangat teramat gue harapkan.. ya ga jauh dari,,,,,,,,,,UAN. Gue berharap UAN yang bakal gue laksanain di tahun 2012 ini berhasil lancar.. dan mendapat nilai yang bagus. Sesuai harapan lah pokoknya ;3 AMIN (‘/\’)
·    Membuat daftar kebaikan ;b ya bukannya sok baik. Tapi emang banyak orang ya termasuk gue yang ingin menambah amal gue dan berbuat baik. Apalagi pernah ada isu kiamat tahun 2012. Nah itu harusnya bukan untuk kita takuti tapi justru untuk mendekatkan diri sama yang di atas ;3
·    Membuka lembaran baru menjadi lebih baik dalam segala hal.. baik percintaanpelajaran, kedewasaan, dsb (DanSayaBingung)
·    Gak ada lagi yang namanya GALAU. Galau gara gara apa aja deh. Intinya ga ada lagi tuh yang namanya galau. Say no to galau ‘-‘)/ GALAU? JAMAN :/ ?
·    Tidak lagi mengalami krisis (........) krisis apa nih? Yang pasti bukan krisis (cinta)?
·    Oh iya masih ngebahas cinta nih ya.. berharap semoga yang memang berniat ga baik atau Cuma mau nyakitin ga usah dateng deh ya.. jauh jauh aja.. oke ;3 wks ._.v
·    Oke ngebahas orang tua sekarang.. semoga bisa membahagian orang tua.. jauhkan dari segala sesuatu yang membuat orang tua sedih.. karena ridho orang tua ridho allah juga .-.
·    Sekarang ngebahas pendidikan nih ya (berasaorangpentingajague). Semoga pendidikan maju, lancar, ga banyak hambatan. KAN BEGITU ‘-‘)b


Oke sekian dulu ya dari gue.. semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi harapan harapan kalian di tahun 2013. Love you :8 wkwk ;p

Love
Fhara ♥♥♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry