Sabtu, 22 Desember 2012

Arti Sebuah Kejujuran

Diposting oleh Crazier di 23.46


Kejujuran...
Ya kata itu yang sedang terpikir olehku. Sebuah kejujuran dan arti sebuah kejujuran. Fakta-nya terkadang kejujuran tidak selalu membuat kita bahagia. Fakta-nya kejujuran terkadang membuat kita kalah dan menyesal. Kejujuran hanya dianggap berharga atau sangat berharga di mata orang tertentu, ya orang yang ingin sukses tanpa sebuah kecurangan dan kelicikan.
Terkadang banyak orang yang berbuat jujur tetapi mereka harus kalah dengan mereka mereka yang curang. Contoh :
Di sebuah kompetisi atau lomba, pasti ada menang dan kalah. Bagi mereka yang sangat ingin menang itu bagus, tetapi terkadang itu membuat orang itu menjadi sangat ambisius dan menghalalkan segala cara untuk menang. Ya sangat banyak dan teramat banyak orang yang melakukan hal itu. padahal mungkin sebenarnya jika orang itu tidak berbuat curang orang itu kalah dengan orang yang berbuat jujur.



Intinya memang kejujuran terkadang kalah, namun aku percaya suatu saat nanti kejujuran itu akan berbuah indah. Mungkin bukan sekarang, ya sekarang mungkin kita kalah dengan orang orang yang berbuat curang, tapi... menang dengan curang saat itu memang enak, tetapi belum tentu mereka akan menuai kesuksesan kelak.

Buat kalian yang kalah dengan orang yang berbuat curang, entah dibidang apapun itu bersabar aja, kelak kejujuran itu akan terlihat dan berbuah manis J






0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry