Kamis, 24 Januari 2013

Mengambil Sisi Baiknya

Diposting oleh Crazier di 23.44

Ya Mencontoh seseorang kata dan makna dari kalimat ini sangat melekat dalam pikiran ku. Karena dari suatu perbincangan yang memang sama sekali tidak pernah direncanakan ini, membuat ku sedikit sadar dan merasa ingin berubah. Aku tahu ini hanya ingin. Namun aku harap karena keinginan ini aku akan berubah, berubah menjadi lebih maju.

Mencontoh atau mengikuti orang lain entah kenapa di jaman sekarang pasti akan langsung diartikan sebagai mencontoh seorang artis idola. Tetapi sebenarnya yang kita contoh seharusnya adalah orang yang memang benar benar pantas kita tiru dan kita jadikan motivasi. Dan orang itu bukanlah seorang yang cantik dan kaya. Ataupun seseorang yang terkenal dan sangat banyak fans. Bisa saja orang yang seharusnya kita contoh dan kita tiru adalah orang disekitar kita. Orang disekitar kita yang mungkin sebenarnya hal yang ia lakukan selama ini adalah hal yang sangat membanggakan namun kita tidak pernah menyadarinya.

Terkadang aku berpikir mengapa ada orang yang sampai benar benar cinta pada idolanya dan terkadang rela melakukan hal apa saja untuk idolanya. Terkadang aku berpikir mengapa dia bisa melakukan hal itu. mengapa dia bisa berkata seperti itu.  dan mengapa cari berpikir dirinya seperti itu. Haha dan semua itu salah. Semua itu adalah pertanyaan yang memang seharusnya diajukan untuk diriku. Diriku yang melakukan semua yang kusebut mengapa.

Ingin rasanya menghindar dari kata “mengapa” itu. Tapi hal itu memang tidak mudah. Hal itu memang perlu proses. Tapi aku yakin aku masih belum terlambat. Aku masih mempunyai waktu untuk menjadi mereka mereka yang sangat cemerlang. Tidak bukan persis seperti mereka. Tetapi mengambil sisi baik dari mereka 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry