Jumat, 18 Januari 2013

Arti Dari Suatu Kata "Berakhir"

Diposting oleh Crazier di 00.13


Semua telah berakhir. Ya benar benar berakhir. Kata berakhir berarti titik finish dari suatu hal. Entah, alam hal apapun itu. dapat mengenai suatu pekerjaan ataupun suatu hubungan. 

Dalam suatu hubungan kata berakhir berarti segala sesuatu yang telah terjalin kini berakhir dan berhenti semua. Ya berhenti dan terputus. Sesungguhnya dalam beberapa hal, berarti semua itu sekarang telah menjadi  bekas atau mantan.

Tapi apakah kalian pernah berpikir tentang akhir dari sebuah pertemanan atau persahabatan? Ya kata akhir dari suatu pertemanan ataupun persahabatan kurasa tidak ada. Yeah NOTHING. Karena pertemanan itu akan selalu abadi. Dan tidak akan tercipta sebutan untuk mantan teman ataupun mantan sahabat.

Sahabat ataupun teman akan tetap selalu abadi. Walaupun mungkin sudah terpisah jarak dan waktu. Tapi tetap kata perteman dan persahabatan akan selalu tetap  melekat pada diri kita. Dan tidak akan pernah terhapus oleh jarak dan waktu.


Coba pada suatu saat kamu sudah berkeluarga dan kamu telah mempunyai anak dan pasangan. Kamu tidak akan pernah menceritakan pada anakmu bahwa “dulu ibu mempunyai mantan teman namanya..... “ Tidak kan? Yang akan kamu katakan pasti  “dulu ibu punya teman, dia adalah teman dekat ibu, tapi karena waktu terus berjalan dan kami harus terus melanjutkan pendidikan masing-masing, dan akhirnya kami berpisah” Dan benar saja kenangan seorang teman  mau waktu terus berjalan 50 tahun kemudian, tetap teman akan selalu memberi kesan dan memori yang indah.

Baiklah kurasa sekian dari saya, saya memang hanyalah seorang anak smp yang masih labil dan tidak benar benar mengerti arti kehidupan . tetapi saya akan tetap berusaha mengerti nilai nilai yang mungkin akan  dikenang selamanya. Ya selamanya  dan sepanjang masa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything Happy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Pink Cherry